PSSI Kembali 'Bernapas', Tim Transisi Bubar

Kantor PSSI di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Masa kerja Tim Transisi Kemenpora dipastikan berakhir. Tim yang dibentuk guna menjadi acting PSSI selama masa pembekuan, sudah usai masa kerjanya setelah pencabutan SK Pembekuan oleh Kemenpora.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Namun demikian, hingga saat ini pihak Kemenpora belum mengesahkan pembubaran Tim Transisi. Hal ini disampaikan langsung oleh Juru Bicara Kemenpora, yang juga anggota Tim Transisi, Gatot Dewa Broto.

Dalam sesi temu awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin, 16 Mei 2016, Gatot mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Tim Transisi, atas kinerja yang sudah dilakukannya selama setahun terakhir.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Tugas Tim Transisi otomatis berakhir, begitu pencabutan pembekuan diterbitkan. Tadi siang kami sudah bertemu di sebuah tempat, kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Transisi. Beliau-beliau (anggota Tim Transisi) juga sudah paham, Tim Transisi berakhir (masa kerjanya), begitu pencabutan PSSI diterbitkan," ujar Gatot kepada wartawan.

"Itu juga sudah kami sounding tanggal 18 April lalu dalam pertemuan kami. Tim Transisi beserta Bapak Presiden (Joko Widodo), seandainya suatu saat ada pencabutan kami di Tim Transisi harus siap untuk off. Hanya saja nanti akan diberikan SK Pembubaran Tim Transisi," tuturnya.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Perlu diketahui, selama bertugas sebagai acting PSSI dalam setahun terakhir, kinerja Tim Transisi yang terlihat hanyalah menggelar turnamen Piala Kemerdekaan. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022