La Nyalla Ditangkap, PSSI Tolak Berkomentar

La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id - PSSI menolak berkomentar terkait tertangkapnya La Nyalla Mattalitti di Singapura, Selasa, 31 Mei 2016. La Nyalla adalah Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 yang terpilih di Surabaya.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Enggak, gak ada hubungannya. Kamu (wartawan) mau saya menjawab apa? No comment," kata Sekjen PSSI, Azwan Karim di Kantor PSSI, Jakarta.

Menurut Azwan, PSSI adalah organisasi sepakbola, dan bukan kuasa hukumnya. PSSI sendiri memang enggan berkomentar, jika ditanya soal ketua umumnya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

La Nyalla melarikan ke Singapura setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur Rp5,3 miliar. Dalam kasus tersebut, La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka untuk keempat kalinya.

La Nyala diserahkan oleh petugas imigrasi Singapura ke KBRI di Singapura karena sudah over stay. Sementara itu, tidak aktifnya ketua umum PSSI tersebut membuat pemilik suara mendesak untuk digelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

(mus)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022