Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia

Alfred Riedl kembali latih timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - PSSI akhirnya kembali menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Austria tersebut akan bertugas menukangi Skuad Garuda di ajang Piala AFF 2016.

'Timnas Pusat' Jadi Trending Topic, Ada Hubungannya dengan EURO 2024?

Penunjukan Riedl memang cukup mengejutkan, terlebih PSSI awalnya ingin timnas diarsiteki oleh pelatih lokal. Riedl sudah tak asing bagi Indonesia karena sudah pernah menukangi skuad Garuda pada 2010–2011 dan 2013-2014.

"PSSI mencari calon yang tepat di tengah situasi yang sulit. Pilihan akhirnya jatuh ke Alfred Riedl karena pengalamannya menangani Timnas. Kami berharap Riedl bisa mengulangi suksesnya di Piala AFF 2010," kata Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan.

Maarten Paes Menggila, FC Dallas: Penyelamatan Penting dari Bang Paes

Pelatih berusia 66 tahun ini akan dikontrak selama 7 bulan, atau sampai berlangsungnya Piala AFF 2016, November-Desember. Riedl diberi target membawa Indonesia lolos hingga ke babak final.

"Ini sudah sesuai pembicaraan internal kami. Kami juga berdiskusi dengan Ketua Umum soal pemilihan pelatih. Targetnya, Riedl bisa bawa timnas lolos ke final Piala AFF," sambungnya. (one)

Justin Hubner Akui Satu Kesalahan di Timnas Indonesia
Julukan Khusus Belanda dari Warga Indonesia: Timnas Pusat

Warga Indonesia Ramai Dukung Belanda di Piala Eropa 2024: Semangat Timnas Pusat

Warga Indonesia ramai-ramai mendukung Timnas Belanda di Piala Eropa 2024 atau Euro 2024. Dukungan tersebut terus disuarakan melalui Instagram resmi De Oranje.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2024