Tolak Sebutan Seleksi Timnas, Riedl Tak Beri Latihan Berat

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki

VIVA.co.id - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl tidak akan memberikan latihan yang berat kepada 23 pemain yang diundang mengikuti latihan bersama di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 9 dan Rabu 10 Agustus 2016.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Riedl menjelaskan, dia hanya melihat kondisi para pemain yang dipanggil tersebut.

Riedl memanggil 47 pemain untuk mengikuti latihan bersama yang dibagi dalam dua gelombang. Gelombang pertama 8-11 Agustus 2016. Sedangkan gelombang kedua 15-18 Agustus 2016.

"Ini bukan untuk seleksi pemain. Saya mengundang mereka untuk berlatih bersama, sekaligus melihat kemampuan mereka, serta untuk menyapa mereka. Saya juga akan berbicara soal rencana timnas kepada pemain," kata Riedl, saat ditemui di hotel kawasan Sentul, Bogor, Senin 2016. 

Meski bukan seleksi, namun Riedl, meminta kepada pemain untuk memberikan yang terbaik. Menurutnya, dia ingin menemukan pemain terbaik di setiap klub untuk membela timnas.

Riedl menjelaskan, latihan akan dibagi dalam tiga sesi. Untuk Selasa, akan dilakukan latihan pagi dan sore. Sedangkan hari Rabu hanya latihan pagi saja.

"Tidak ada latihan berat. Mungkin, saya hanya akan memberikan mereka latihan taktik, tetapi tidak berat," kata pelatih asal Austria ini. (asp)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023