Pemain Mulai Bubarkan Diri dari TC Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia dalam seleksi di Stadion Manahan, Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Shodiq

VIVA.co.id – Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia tahap keempat, jelang Piala AFF, sudah memasuki hari terakhir pada Selasa 27 September 2016. Para pemain pun sudah mulai berkemas untuk kembali bergabung ke klub masing-masing.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Namun, sebelum pulang, para pemain Timnas melakoni sesi latihan terakhir pada pagi tadi di Stadion Manahan, Solo. Dalam kesempatan tersebut, mereka berlatih dalam intensitas yang normal.

Gelandang Timnas, Evan Dimas Darmono, juga sudah berlatih penuh. Setelah hanya melahap menu latihan ringan kemarin, Evan kini sudah terlibat dalam latihan game internal.

Pesan KBRI Doha untuk Suporter Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Pemandangan tersebut menunjukkan bahwa cedera pangkal paha yang dialami Evan sudah membaik.

"Evan kondisinya bagus. Dia sudah latihan penuh bersama rekan-rekannya dan terlibat di sesi game internal," kata asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, kepada VIVA.co.id lewat pesan singkatnya.

Instruktur Wasit PSSI: Keputusan Shen Yinhao Sudah Tepat

"Kondisi pemain pada dasarnya baik dan sehat. Mereka melakoni TC dengan sangat baik. Rata-rata, pemain pulang pada siang hari," lanjutnya.

Timnas kemungkinan akan menggelar TC tahap kelima di awal Oktober 2016. Sebab, pada 3 hingga 11 Oktober 2016 nanti bakal ada jeda internasional. Besar peluang, mereka juga menggelar uji coba di kesempatan tersebut.

Audiensi pengurus PSSI dengan Pj.Gubernur Bali SM. Mahendra Jaya di Denpasar.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Tim peserta Piala Asia Wanita U-17 2024 mulai berdatangan di Pulau Dewata. Ada 8 negara yang berkompetisi yakni Timnas Indonesia, Filipina, Korea Utara dan Korea Selatan

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024