Cavani Ukir Rekor, PSG Gulung Montpellier 

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint Germain meraih hasil maksimal di lanjutan ajang Ligue 1 pada Sabtu 27 Januari 2018. Mereka menaklukkan Montpellier dengan skor telak 4-0. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Tampil di Parc des Princes, PSG tampil dominan. Di babak pertama dua gol tercipta masing-masing melalui Edinson Cavani di menit ke-11 dan Neymar di menit ke-40. 

Memasuki babak kedua, tim tamu mulai menekan, beberapa kesempatan didapat sayang tidak berbuah gol. Akhirnya PSG kembali menambah keunggulan, di menit ke-70 Angel Di Maria mencetak gol. 

Prediksi Ligue 1: PSG vs Montpellier

Dan 12 menit berselang, mereka kembali menciptakan gol. Neymar sukses memanfaatkan umpan terukur dari Cavani. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 59 poin dari 23 laga. Sedangkan Montpellier berada di posisi ke-7 dengan 31 poin dari 23 laga. 

Julukan 'Lionel Messi dari Yordania' Bikin Pemain Ini Tidak Senang

Cavani menjadi bintang di laga ini, satu golnya ke gawang Montpellier sekaligus melewati rekor Zlatan Ibrahimovic dengan mencetak 157 gol bersama PSG. Sebelumnya Ibra mencetak 156 gol saat berseragam PSG. 

Susunan Pemain: 

Paris Saint Germain: Alphonse Areola, Thiago Silva (Marquinhos 46'), Thomas Meunier, Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Angel Di Maria, Julian Draxler, Adrien Rabiot (Christopher Nkunku 77), Giovani Lo Celso, Edinson Cavani, Neymar. 

Montpellier: Benjamin Lecomte, Daniel Congre, Hilton, Pedro Mendes, Nordi Mukiele (Keagan Dolly 77'), N Cozza, Paul Lasne, Ellyes Skhiri, Junior Sambia, Giovanni Sio (Souleymane Camara 64'), Isaac Mbenza (Casimir Ninga 64'). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya