Bikin Lini Depan Makin Sangar, Chelsea Bidik 2 Striker Ini

Striker Montpellier, Elye Wahi
Sumber :
  • archysport.com

Inggris – Setelah ditinggal sederet pemain, Chelsea mulai menjajaki opsi untuk memperkuat lini depan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Hal itu menyusul kekhawatiran yang diungkapkan oleh manajer baru, Mauricio Pochettino tentang kecakapan menyerang di musim depan. The Blues telah menyusun daftar target penyerang potensial.

Evening Standard melaporkan, ada dua nama yang tengah jadi perbincangan. Elye Wahi dari Montpellier dan Dusan Vlahovic dari Juventus.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

Belum ada keputusan akhir yang dibuat untuk mengejar target-target tersebut. Chelsea sudah merekrut Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson musim panas ini, tetapi kemungkinan kepergian Romelu Lukaku yang berarti penyerang lain akan datang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di sisi lain, pengejaran Chelsea dalam menambah striker menunjukkan komitmen memperkuat daya serang musim depan. Kedatangan Pochettino sebagai manajer baru telah memicu pendekatan proaktif untuk mengidentifikasi target potensial guna memastikan skuad yang lengkap. 

Pemain baru klub dan diskusi yang sedang berlangsung dengan Wahi dan Vlahovic menunjukkan tekad The Blues bersaing di Premier League.

Sementara itu, Chelsea sudah melakukan pembicaraan dengan Montpellier mengenai Wahi. Penyerang berusia 20 tahun yang menjanjikan setelah mencetak 19 gol dalam 33 laga liga musim lalu.

Vlahovic juga tersedia dengan harga £68 juta (€79 juta/$86 juta). Striker lain yang dikagumi klub adalah Victor Osimhen dari Napoli dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Fokus Chelsea selain mendapatkan penyerang baru, juga berusaha memperkuat lini tengah. Moises Caicedo dari Brighton tetap menjadi target transfer utama di posisi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya