Terlalu Sadis Cara Manchester United pada David De Gea

David de gea
Sumber :
  • twitter David de Gea

Manchester – Kepergian David De Gea dari Manchester United disayangkan banyak pihak. Salah satunya gelandang Bruno Fernandes.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Ia menyayangkan kepergian De Gea yang tidak layak, mengingat begitu besar kontribusinya di Old Trafford.

David de Gea mengonfirmasi dia hengkang dari Manchester United setelah 12 tahun di sana. Apresiasi dari rekan-rekan setimnya membanjiri sang kiper yang kontraknya habis pada akhir bulan kemarin.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Bruno menyindir klubnya karena tidak memberikan perpisahan yang layak. "Anda tahu apa yang saya pikirkan tentang Anda dan bagaimana saya akan sangat merindukan Anda," ujar Bruno di Instagramnya.

"Anda layak mengatakan selamat tinggal di stadion dengan semua fans bersorak untuk Anda atas semua kenangan indah. Anda membuat sejarah di klub dan nama Anda tidak akan dilupakan, dan tidak ada yang bisa mengambil itu dari Anda."

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

David De Gea

Photo :
  • instagram

Diketahui, De Gea menjalani 545 pertandingan untuk Setan Merah setelah bergabung dari Atletico Madrid pada 2011, tidak mendapat kesempatan untuk mengucap selamat tinggal secara langsung kepada fans di Old Trafford.

MU dikabarkan mengubah skema kontrak baru yang sebelumnya telah ditawarkan kepada sang kiper, sehingga membuat kedua belah pihak tidak melanjutkan kerja sama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya