Kasihan, Lukaku Dijual Mahal Meski Tak Diperlukan Chelsea Lagi

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

LONDON – Chelsea menginginkan £40 juta untuk Romelu Lukaku setelah menolak tawaran terbaru Inter Milan untuk sang striker.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Juventus dan klub Liga Pro Saudi Al Hilal juga telah menyatakan minat mereka, tetapi Lukaku telah ditetapkan untuk kembali ke Inter, tempat ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Inter bertemu dengan agen Lukaku pada akhir pekan lalu tetapi tawaran £23 juta mereka gagal meyakinkan Chelsea.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

The Blues ingin mendapatkan kembali porsi lebih besar dari £97,5 juta yang mereka bayarkan untuk membeli pemain Belgia itu pada tahun 2021.

Mauricio Pochettino telah diminta untuk bekerja dengan pemain berusia 30 tahun itu, yang akan kembali untuk pramusim pada hari Rabu, tetapi dia ingin seorang striker senang berada di klub.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan Brighton mengenai kesepakatan untuk Moises Caicedo dan dengan Flamengo untuk gelandang Matheus Franca.

Romeo Lavia dari Southampton, target Liverpool, juga ada di radar mereka, sementara mereka telah menandatangani bek kiri Everton Ishe Samuels-Smith seharga £ 4 juta.

Chelsea ingin menjual setidaknya tujuh pemain karena mereka terus mendapatkan lebih dari £212 juta dalam penjualan.

PAOK menginginkan Baba Rahman, Al Nassr masih menginginkan Hakim Ziyech sementara Ethan Ampadu, Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Callum Hudson-Odoi kemungkinan hengkang.

Sementara itu, AC Milan telah menyetujui biaya £19 juta plus tambahan dengan Chelsea untuk Christian Pulisic.

Pulisic, 24, adalah salah satu dari beberapa pemain yang akan dipertimbangkan Chelsea untuk memulai lagi di bawah manajer baru Mauricio Pochettino.

Idealnya pemain Amerika itu ingin tetap di Inggris tetapi klub lain berhati-hati untuk memenuhi kontrak pemain sayap saat ini yang membuatnya menghasilkan lebih dari £200.000 seminggu.

Upah tinggi Chelsea memperumit rencana pemilik Todd Boehly untuk melakukan perombakan besar-besaran di Stamford Bridge.

Di tempat lain, setelah 18 tahun sebagai pemain Chelsea, Mason Mount menyelesaikan kepindahan £60 juta ke Manchester United minggu ini.

Setelah bergabung dengan United, Mount mengungkapkan bahwa Chelsea telah menjelaskan kepadanya beberapa bulan lalu bahwa dia tidak termasuk dalam rencana mereka.

"Beberapa bulan lalu, menjadi jelas bahwa saya tidak masuk dalam rencana Chelsea ke depannya dan begitu saya tahu United terlibat, keputusan saya sudah dibuat," katanya kepada MUTV.

Klub besar, pemain ikonik besar yang pernah bermain di sini dan saya ingin menjadi bagian dari itu sejak awal. Bersiap lebih awal untuk memulai pramusim juga merupakan tujuan utama saya.'
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya