Van der Sar Masuk ICU, Alami Pendarahan Otak

Legenda Manchester United, Edwin Van Der Sar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

AMSTERDAM – Kabar tak enak datang dari mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar. Dia baru saja masuk ICU di rumah sakit di Kroasia.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pihak Ajax Amsterdam yang mengonfirmasi kondisi Van der Sar. Mereka menyebut dia kini masih stabil, namun harus mendapatkan perawatan intensif.

Disebutkan Van der Sar mengalami pendarahan otak. Dia mengalaminya ketika tengah berlibur di Kroasia.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada Jumat 7 Juli 2023, eks penjaga gawang Timnas Belanda tersebut dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Setelah ada informasi konkret, kami akan meneruskan kepada Anda. Semua di Ajax mengharapkan Edwin segera pulih," tulis Ajax.

Doa yang sama pun disampaikan oleh MU. “Klub bersama Van der Sar dan keluarganya setelah mendengar kabar sang kiper kini dalam sakit serius".

Kiper legendaris MU & Timnas Belanda, Edwin van der Sar.

Kiper legendaris MU & Timnas Belanda, Edwin van der Sar.

Photo :
  • instagram.com/edwinvandersar1/

Diketahui Van der Sar pada Mei lalu meninggalkan jabatan sebagai CEO Ajax. Dia merasa gagal karena cuma mampu memimpin finis ketiga di klasemen akhirr liga dan gagal lolos ke Liga Champions.

Van der Sar yang mencatatkan 130 caps di Timnas Belanda, pernah sukses membela Ajax sebelum pergi ke Juventus, Fulham, dan akhirnya menjadi andalan MU.

Selama bermain di Old Trafford, dia mempersembahkan empat gelar Premier League, serta satu Liga Champions pada 2008 silam.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya