Kylian Mbappe 'Digertak' PSG, Liverpool Kasih Tawaran Gila

Kylian Mbappe, Duel PSG vs Strasbourg 2-1
Sumber :
  • Twitter: PSG

Inggris – Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain masih abu-abu. Di sisa setahun lagi kontrak berakhir, penyerang Timnas Prancis itu tak kunjung memberi kepastian.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Manajemen PSG juga tak senang dengan situasi ini. Mereka menggertak Mbappe untuk segera memberi kepastian. Perpanjang kontrak sekarang atau dijual.

Situasi Mbappe di PSG ini coba dimanfaatkan oleh Liverpool. Jurnalis asal Spanyol, Edu Aguirre mengatakan tawaran gila coba diajukan oleh tim berjuluk The Reds.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Liverpool disebutnya siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,3 triliun. Angka yang fantastis dan mungkin bakal membuat PSG tergiur.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Liverpool telah mengajukan tawaran untuk Mbappe seharga Rp3,3 triliun," kata Aguirre saat diwawancara oleh El Chiringuito TV.

Yang mungkin jadi penghalang Liverpool untuk mendapatkan Mbappe adalah status mereka musim depan. Skuad asuhan Juergen Klopp tidak bermain di Liga Champions.

Kylian Mbappe: Duel Pays De Cassel vs PSG 0-7

Photo :
  • Twitter: PSG

Kylian Mbappe tentu akan berpikir dua kali untuk meninggalkan PSG yang main di Liga Champions musim depan. Apalagi performa dia sedang bagus-bagusnya.

Liverpool juga tidak sendiri dalam memburu penyerang berusia 24 tahun tersebut. Karena klub-klub lain juga menginginkan jasa Mbappe.

Saat ini Real Madrid yang disebut paling terdepan dalam perburuan Mbappe. Tapi, mereka memilih untuk menanti kontrak sang pemain dengan PSG usai. Dengan begitu, tim berjuluk Los Blancos bisa dapat secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya