Babak Baru Negosiasi David De Gea dengan Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

Inggris – Manchester United dikabarkan bakal kembali melakukan negosiasi dengan David De Gea. Sampai durasi kontraknya habis pada 30 Juni 2023, kedua belah pihak tak kunjung menemukan kata sepakat.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajemen Manchester United seolah membiarkan kontrak David De Gea habis. Padahal ada opsi dalam klausuk kontrak untuk menambah durasi setahun lagi dengan jumlah gaji yang sama.

Mengutip Tribal Football, dalam beberapa hari mendatang bakal ada negosiasi antara perwakilan MU dengan De Gea. Beberapa isu terkait dengan penawaran pun bermunculan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kiper Manchester United, David De Gea

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Ada kabar MU sengaja membiarkan kontrak De Gea habis karena ingin negosiasi dan menurunkan nilai gaji. Mereka menganggap itu opsi terbaik untuk memangkas pengeluaran.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Tak cuma itu, kiper asal Spanyol itu kemungkinan bakal menjadi kiper kedua dalam skuad asuhan Erik ten Hag. Sehingga untuk nilai gaji sama seperti musim lalu akan merugikan tim.

Tim berjuluk Setan Merah sedang dalam upaya mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu yang diproyeksikan jadi pilihan utama.

Kiper Manchester United, David De Gea saat melawan Chelsea

Photo :
  • twitter.com/D_DeGea

Situasi tersebut jelas menjadi tidak menguntungkan bagi De Gea. Di usia 32 tahun dia merasa masih berada dalam level terbaik untuk bermain.

De Gea jelas akan bimbang. Memilih bertahan di Old Trafford Stadium, dia akan menghadapi kenyataan sebagai cadangan. Itu bukan situasi yang dia harapkan untuk beberapa tahun ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya