Janji Manis Mauricio Pochettino untuk Chelsea

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

Inggris – Manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino mengambil alih kendali di London barat setelah melihat The Blues miris dan hanya finis di peringkat ke-12 Premier League pada musim lalu.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Sebelumnya, Chelsea berjuang untuk mendapatkan konsistensi di bawah asuhan Thomas Tuchel, Graham Potter, dan Frank Lampard. Meskipun mereka telah berinvestasi besar-besaran pada pemain-pemain baru setelah akuisi oleh konsorsium yang dipimpin Todd Boehly. 

Chelsea mendatangkan Christopher Nkunku musim panas ini, untuk menambah daya gempur di lini depan. Pochettino mengharapkan adanya pergerakan lebih lanjut sebelum tenggat waktu berikutnya.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Jika kami semua bersatu, kami akan menjadi sangat kuat. Kami memiliki skuad yang luar biasa dan pasti akan membawa pemain-pemain dengan komitmen yang ingin menjadi bagian dari skuad ini,” ujar Pochettino dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu 5 Juli 2023.

Mauricio Pochettino

Photo :
  • instagram
Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

“Dengan fans dan semua orang, kami dapat menemukan kembali cara untuk meraih kesuksesan," tambahnya.

Chelsea sedang berupaya mengumpulkan dana dari penjualan pemain dengan nilai besar, dengan lebih banyak pengeluaran yang akan dilakukan. Pochettino yakin skuadnya akan berada dalam kondisi yang baik saat musim 2023/24 dimulai.

"Ini belum ditutup, skuad, dan klub melakukan pekerjaan yang fantastis untuk menyelesaikan skuad sehingga kami memiliki para pemain di sini untuk bekerja dengan kami sesegera mungkin,” ucapnya.

“Bersama-sama, kami akan berada dalam situasi yang sempurna untuk bekerja dan mengembangkan cara yang ingin kami terapkan di lapangan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya