ManCity Berulah di Bursa Transfer, Usik Barcelona Sekaligus Bikin MU Keki

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

VIVA Bola – Bursa transfer semakin panas dari hari ke hari. Manuver-mauver dilakukan oleh sejumlah klub untuk mendapatkan pemain bidikan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Terbaru adalah cerita dari Manchester City yang ngotot memburu gelandang. Mereka memang membutuhkan tenaga baru di lapangan tengah menyusul kepergian Ilkay Guendogan ke Barcelona.

Tadinya ManCity mau mendatangkan Declan Rice. Sudah dua tawaran diajukan kepada West Ham United, namun belum ada kepastian.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hal yang membuat manajer Pep Guardiola gerah. Dia pun tak mau berlarut-larut mengharapkan si pemain. Untuk itu pria asal Spanyol tersebut memilih menyiapkan alternatif.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Yang menarik adalah, target ManCity kali ini rupanya dari Barcelona. Laporan The Sun, Guardiola ingin mendatangkan Frenkie De Jong.

Kendalanya tentu lagi-lagi soal uang. Barcelona mungkin saja melepas karena mereka butuh dana untuk menambal masalah keuangan, tapi pastinya harga De Jong bakalan mahal, ditaksir mencapai 90 juta poundsterling.

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong

Photo :
  • Twitter/@DeJongFrenkie21

De Jong masih terikat kontrak tiga musim lagi dengan Barcelona. Dia juga merupakan salah satu kesayangan dari pelatih Xavi Hernandez.

Catatan penting lain, De Jong sejak musim lalu terus dihubungkan dengan Manchester United. Erik Ten Hag yang merupakan pelatihnya saat di Ajax Amsterdam sangat ingin menyertakan gelandang Timnas Belanda tersebut dalam rencana besarnya di Old Trafford.

Cuma sayangnya dari De Jong pun ogah-ogahan pindah. Dia beberapa kali menyatakan masih ingin membuat pembuktian di Camp Nou.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya