Mengharukan, Pesan Rashford Usai David de Gea Tinggalkan MU

David de gea
Sumber :
  • twitter David de Gea

MANCHESTER – Marcus Rashford memberikan pesan mengharukan setelah David de Gea resmi meninggalkan Manchester United. Pesan itu ia sampaikan melalui akun media sosial miliknya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Penyerang Manchester United itu melihat salah satu rekan setim jangka panjangnya meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya berakhir setelah pembicaraan berminggu-minggu. 

De Gea ditawari perpanjangan kontrak, namun dengan pemotongan gaji untuk tetap. Namun tiba-tiba klub kemudian mencabut kontrak dan mengajukan proposal baru lainnya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Akhirnya De Gea memilih untuk meninggalkan klub yang ditandatanganinya pada tahun 2011 dengan beberapa rekan setimnya sedih melihatnya pergi. 

Rashford telah membuat kesalahan setelah dia muncul untuk mengirim pesan ke seseorang yang mengelola akunnya, yang kemudian menyalinnya kata demi kata.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Akibatnya akun Rashford memposting foto dirinya dan De Gea di samping kata-kata: "Kamu berada di sini saat terobosan saya, semoga beruntung dengan langkah selanjutnya," kata Rashford.

David De Gea sekarang telah membukukan 510 penampilan bersama Manchester United setelah kiper asal Spanyol ini didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu.

Dengan capaian ini, De Gea masuk ke jajaran legenda MU dengan penampilan terbanyak. De Gea menyamai torehan Joe Spence (510).

Selama 12 tahun di MU, De Gea berhasil memenangi sejumlah trofi, di antaranya Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris (dua kali), Community Shield, dan Liga Europa. Setan Merah tengah memburu Andre Onana untuk menjadi penggantinya.

United sedang mencari No.1 baru setelah kepergian De Gea. Kepergiannya sama sekali tidak mengejutkan dan penggantinya telah disiapkan di Andre Onana dari Inter Milan, yang bekerja dengan Erik ten Hag ketika mereka berdua di Ajax.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya