Cetak Dua Gol, Kaka Bantu Barcelona Menang Besar

Mantan gelandang Orlando City, Ricardo Kaka.
Sumber :
  • Kim Klement-USA TODAY Sports

VIVA – Mantan bintang Real Madrid dan AC Milan, Ricardo Kaka, mencetak dua gol saat membantu Barcelona de Guayaquil menang 6-2 atas Sport Boys, akhir pekan lalu.

Curhat Kaka Takut Dihancurkan Liverpool Dua Kali di Liga Champions

Kaka memutuskan pensiun dari sepakbola pada Desember 2017 lalu usai kontraknya berakhir dengan Orlando City. Namun, Sabtu akhir pekan lalu dia kembali ke lapangan hijau.

Mantan pemain 35 tahun itu menjadi pemain tamu untuk klub Ekuador, Barcelona de Guayaquil saat menggelar laga persahabatan melawan klub Peru, Sport Boys.

Fakta Terungkap, Kaka Tak Pernah Mau Tinggalkan Milan

Dikutip dari as.com, Senin 29 Januari 2018, dalam laga di Estadio Monumental itu, Barcelona de Guayaquil melumat Sport Boys 6-2. Dan dua gol Barcelona dicetak oleh Kaka.

Pernah Jadi Rekan Ronaldo, Kaka Tetap Pilih Messi yang Terbaik

Kaka merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Brasil. Di level klub, dia pernah meraih 2 trofi Liga Champions, 1 Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Di level timnas, Kaka juga merupakan bagian dari Brazil saat menjuarai Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2005 dan 2009. (ren)

Cristiano Ronaldo bersama Kaka.

Kunjungi Tempat Latihan MU, Kaka Berfoto dengan Cristiano Ronaldo

Ada tamu kejutan di tempat latihan MU saat Kaka hadir di Carrington, sehari setelah dia menyaksikan kemenangan 3-1 Setan Merah atas Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2022