Kunjungi Tempat Latihan MU, Kaka Berfoto dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama Kaka.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bola – Ada tamu kejutan di tempat latihan Manchester United saat Kaka hadir di Carrington, sehari setelah dia menyaksikan kemenangan 3-1 Setan Merah atas Arsenal.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Legenda asal Brasil itu hadir dalam pertandingan MU melawan The Gunners bersama mantan rekan setimnya di timnas, Julio Cesar.

Pemain Timnas Brasil, Ricardo Kaka

Photo :
  • Ron Chenoy-USA TODAY Sports
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Keduanya juga bersama-sama berkunjung ke fasilitas pelatihan MU pada hari Senin 5 September 2022, sebagai rangkaian dalam kursus kualifikasi Masters untuk Pemain Internasional UEFA.

Kaka membagikan momen sedang di Carrington di media sosialnya saat dia menuju tempat latihan MU sebagai bagian dari beberapa hari yang sibuk.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kedua legenda ini didampingi oleh Stephane Ehrhart, yang merupakan ahli transisi karier UEFA dan seorang instruktur di lapangan, yang dirancang untuk memberikan keterampilan profesional kepada mantan pemain internasional untuk pindah karier setelah hari-hari bermain mereka berakhir.

Kursus MIP UEFA melibatkan tujuh sesi selama sepekan yang diadakan di kota-kota besar Eropa serta satu sesi terakhir yang diadakan di luar Eropa.

Setiap sesi membahas aspek yang berbada dari administrasi dan tata kelola organisasi sepakbola. Kemudian, kandidat yang belum bekerja dengan badan olahraga dapat diminta untuk memenuhi peran penempatan kerja selama tiga bulan.

Nah, Kaka dan Cesar keduanya dipilih menjadi bagian dari kursus ini dan keduanya memanfaatkannnya dengan memutuskan pergi ke Old Trafford pada hari Minggu kemarin.

Mantan pemain AC Milan, Ricardo Kaka Izecson dos Santos Leite

Photo :
  • Instagram | @kaka

Kaka dan Cesar berada di lorong setelah pertandingan. Lalu, mantan gelandang AC Milan itu tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Kaka juga tak luput berfoto dengan para pemain MU asal Brasil seperti Antony, Fred, dan Casemiro. Tak hanya berfoto, Kaka pun berbincang dengan Antony, Fred, dan Casemiro, serta pemain Arsenal asal Brasil, yaitu Gabriel Magalhaes, Gabriel Jesus, dan Marquinhos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya