Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 10 Februari 2018

Duel Saint Etienne vs Olympique Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Emmanuel Foudrot

VIVA – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung Sabtu dini hari WIB, 10 Februari 2018. Ada dari Serie A, Bundesliga, LaLiga, dan Ligue 1.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dari Serie A, Juventus menaklukkan tuan rumah Fiorentina 2-0 di Artemio Franchi. Hasil ini membuat Bianconeri menggeser Napoli di posisi puncak klasemen.

Sementara itu, di Bundesliga, RB Leipzig mengambil alih posisi dua dari Bayer Leverkusen. Itu setelah mereka menang 2-0 atas Augsburg di Red Bull Arena.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Kini, Leipzig menempati posisi dua dengan 38 poin dari 22 laga. Mereka tertinggal 15 angka dari Bayern Munich di posisi puncak.

Sedangkan Olympique Marseille membuang kesempatan memangkas jarak dengan Paris Saint-Germain. Mereka harus puas dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Saint Etienne di Stade Geoffroy-Guichard.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Hasil ini belum mengubah Marseille di posisi dua dengan 52 poin dari 25 laga, berjarak 10 poin dari PSG yang menguasai klasemen. Marseille terancam disalip AS Monaco yang baru bertanding Minggu dini hari nanti.

Hasil lengkap pertandingan sepakbola, 10 Februari 2018:
Serie A

Fiorentina 0-2 Juventus

Bundesliga
RB Leipzig 2-0 Augsburg

LaLiga
Athletic Bilbao 0-0 Las Palmas

Ligue 1
Saint-Etienne 2-2 Olympique Marseille

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya