Sumpah Morata untuk Fans Chelsea di Liga Champions

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Chelsea akan bentrok kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari 2018. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski ini cobaan berat untuk Chelsea, namun tampaknya fans skuat berjuluk The Blues itu boleh sedikit tersenyum, sebab Alvaro Morata sudah mulai sembuh dari cedera punggung.

Diketahui, Morata sudah bermain, saat Chelsea membenamkan tim juru kunci Premier League, West Bromwich Albion (WBA) 3-0, Selasa dini hari WIB, 13 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, pemain 25 tahun itu bersumpah kepada fans Chelsea jelang laga kontra Barcelona. Dia berjanji akan mempermalukan Blaugrana.

"Saya bersumpah untuk menjungkalkan Barcelona dan melakukan semua yang saya bisa. Kami memiliki laga yang menawan di Liga Champions," ujar Morata sperti dilansir the sport review, Kamis 15 Februari 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Morata menuturkan, dia akan melakukan segalanya, demi mencapai kondisi yang fit. Saat ini, diakui belum 100 persen sembuh.

"Saya akan menjalani semua untuk kembali ke kebugaran penuh. Laga nanti akan menjadi laga yang menarik," tambahnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024