Hadapi Chelsea, Barcelona Dihantui Rekor Buruk

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Chelsea akan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 21 Februari 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke perempat final Liga Champions. Sulit untuk menentukan tim yang layak menjadi pemenang, mengingat berimbangnya komposisi pemain dari kedua tim. 

Namun, menilik dari rekor pertemuan, The Blues lebih diunggulkan. Dilansir Soccerway, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim di segala ajang, Chelsea mendapat empat kali kemenangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sedangkan Blaugrana, hanya meraih satu kemenangan. Sedangkan sisanya, berakhir dengan skor imbang.

Barcelona terakhir kali menang dari Chelsea pada 23 Februari 2006 lalu di ajang Liga Champions. Di laga tersebut, Barca menang dengan skor 2-1.  

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kedua tim sebelumnya bertemu pada 29 Juli 2015 lalu. Tampil di ajang International Champions Cup, kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024