Hasil Liga Champions, Rabu Dinihari 21 Februari 2018

Barcelona Vs Chelsea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Dua laga bergengsi dan krusial tersaji Rabu dinihari tadi, 21 Februari 2018. Barcelona ditahan imbang Chelsea dan Bayern Munich pesta gol melawan Besiktas.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Melawan Chelsea, Barcelona hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge. Di laga ini, Barcelona nyaris kalah.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di menit 62. Mendapat umpan Hazard, Willian melepas sepakan terukur dari luar kotak penalti. Chelsea pun unggul 1-0.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Namun Barcelona bereaksi cepat dengan tampil agresif. Hasilnya, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit 74.

Berawal dari blunder pertahanan Chelsea. Bola berhasil direbut Andres Iniesta dan disodorkan Lionel Messi yang dikonversi menjadi gol. Skor akhir 1-1.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

(Barcelona nyaris kalah di Stamford Bridge)

Sementara di laga lainnya, Bayern Munich menang telak 5-0 atas Besiktas di babak pertama leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena.

Amuk Bayern tidak terlepas dari kondisi buruk Besiktas yang dipaksa bermain dengan 10 pemain sejak menit 16 usai Domagoj Vida mendapat kartu merah.

Mueller memecah kebuntuan Bayern usai memanfaatkan umpan David Alaba di menit 43. Skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munich bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern menggila dengan mencetak empat gol tambahan melalui aksi Kingsley Coman (52'), Mueller (66) dan Robert Lewandowski (79', 88').

(Bayern Bantai 10 Pemain Besiktas)

Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu dinihari 21 Februari 2018

Chelsea             1 - 1       Barcelona
Bayern Munich   5 - 0       Besiktas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya