Conte Yakin Chelsea Bakal Bangkit di Camp Nou

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat yakin timnya bisa bangkit saat bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar. Keyakinan itu muncul usai melihat permainan The Blues pada leg pertama, dini hari tadi.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Eden Hazard cs mampu bermain baik sepanjang 90 menit saat menjamu El Barca di Stamford Bridge. The Blues bahkan mampu unggul lebih dulu oleh gol Willian sebelum disamakan Lionel Messi.

Hasil ini membuat Barca lebih di atas angin jelang leg kedua dengan meraih keunggulan gol tandang. Namun, hal itu tak terlalu dipersoalkan oleh Conte.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Alasannya jelas. Pria asal Italia itu berkaca dari penampilan anak-anak asuhnya di atas lapangan. Menurutnya, jika mampu mengulangi penampilan seperti di Stamford Bridge, bukan tidak mungkin Chelsea bakal membuat keajaiban saat bertandang ke Camp Nou, 14 Maret mendatang.

"Barcelona telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat, tim yang luar biasa," ujar Conte dikutip situs resmi UEFA.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Tapi, kami mampu menunjukkan jika kami siap untuk bekerja lebih keras dalam bertahan dan di saat yang sama Anda memiliki perasaan kuat untuk menguasai bola dan mencetak peluang, saya yakin kami bisa melakukan hal yang luar biasa di Camp Nou," jelasnya.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024