Ronaldo Akui Portugal Masih Jauh di Bawah Brasil dan Spanyol

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menegaskan jika timnas Portugal tak masuk calon juara Piala Dunia 2018. Menurutnya, level Seleccao das Quinas masih di bawah Brasil dan Spanyol.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Portugal lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara grup. Selain itu, mereka juga datang dengan status juara Piala Eropa 2016.

Meski begitu, Ronaldo menilai timnya tak layak untuk jemawa melihat para pesaingnya. Namun, dia menilai apa pun bisa terjadi dalam sepakbola.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Kami jelas bukan unggulan. Kami harus jujur, rendah hati, dan paham secara teori masih banyak tim kuat lainnya seperti Brasil, Spanyol, Jerman, dan Argentina," ujar pemain Real Madrid dikutip Soccerway.

"Kami bukan favorit tapi segala hal bisa terjadi di sepakbola. Kami akan lebih dulu mencoba lolos dari fase grup. Setelah itu, kami jalani saja," jelasnya.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Piala Dunia 2018 bisa jadi Piala Dunia terakhir yang diikuti oleh Ronaldo mengingat usianya yang kini sudah mencapai 33 tahun. Tentu, Ronaldo bertekad memberi prestasi tertinggi pada gelaran kali ini.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024