Duel Lawan AC Milan Jadi Momentum Kebangkitan Arsenal?

Pemain Arsenal, Sead Kolasinac
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Bek Arsenal, Sead Kolasinac menantang rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari keterpurukan di kompetisi domestik dengan menghajar AC Milan di Liga Europa.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Gunners sedang dalam tren negatif usai menderita empat kekalahan beruntun di semua kompetisi. Dalam situasi sulit ini, Arsenal harus menghadapi lawan berat.

Arsenal akan bertandang ke San Siro menghadapi raksasa Italia, AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat dinihari nanti, 9 Maret 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dan Kolasinac berharap tak lagi mengalami kekalahan di sisa kompetisi musim ini. Mereka tidak mau terpuruk terlalu lama.  Khususnya di laga terdekat melawan Milan. 

Para pemain Arsenal tertunduk lesu karena kalah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Target saya dan rekan-rekan, tidak kalah di pertandingan sisa, musim ini. Kami harus berjuang untuk setiap poin yang ada," kata Kolasinac kepada DAZN, Kamis, 8 Maret 2018.

"Dan pekan ini, kami terbang ke Milan tidak bisa dengan mengubur kepala kami di pasir, kami harus melihat ke depan dan mencoba melakukan yang terbaik," katanya.

Setelah tertinggal poin jauh di Premier League, maka menjuarai Liga Eropa jadi satu-satunya jalan buat Arsenal bisa tampil di Liga Champion musim depan.

"Sudah pasti, kami sangat ingin mencapai final Liga Europa. Karena Anda bisa lolos ke Liga Champions jika bisa juara di ajang ini. Ini harus jadi tujuan kami," tambahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya