Tanpa Iniesta, Duel Barca Vs Chelsea Kurang Menggigit

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA – Chelsea akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg kedua Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Kedua tim saling klaim bisa lolos ke perempatfinal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Biasanya, kebanyakan pelatih senang pemain inti lawan absen di laga krusial. Namun beda halnya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu tak ingin gelandang Barca dan juga kapten tim, Andres Iniesta absen.

Menurut Conte, dia sangat ingin melihat aksi Iniesta dan tak ingin pemain Timnas Spanyol itu melewatkan laga ini. Bahkan Conte menyamakan Iniesta seperti Andrea Pirlo.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Iniesta diketahui, mengalami cedera cukup serius pada laga Barcelona kontra Atletico Madrid, Senin 5 Maret 2018. Gelandang kreatif tersebut harus ditarik keluar pada babak pertama.

"Kami berbicara tentang pemain hebat di Iniesta. Ada banyak pemain hebat, dengan bakat hebat, dan dia adalah seorang jenius di sepakbola," ujar Conte seperti dilansir dari Marca, Rabu 14 Februari 2018.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya tidak tahu apakah dia akan bermain di laga penting seperti ini. Kami sangat ingin menghadapi pemain terbaik sepertinya dan tidak berharap dia melewati laga ini." (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024