Bintang Sepakbola Israel Terlibat dalam Video Seks

Pemain Beitar Jerusalem, Anthony Varenne
Sumber :

VIVA - Beberapan nama pemain sepakbola ternama di Israel dilaporkan oleh media setempat melakukan video seks bersama-bersama dengan rekannya. Beberapa pria tersebut terlihat berbuat adegan panas bersama seorang wanita telanjang.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Salah satunya pemain Beitar Jerusalem, Anthony Varenne, yang kini merasa malu telah melakukan tindakan tidak terpuji itu. Ia pun mengakui bahwa membuat video tersebut pada beberapa tahun lalu, namun baru beredar akhir-akhir ini.

"Saya harus hidup dengan rasa malu dan penghinaan sepanjang hidup saya. Itu hanya terjadi sekali dan tidak akan pernah lagi," kata Varenne, seperti dikutip Mako, Kamis, 15 Maret 2018.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

Di video tersebut, terlihat Varenne dan tiga teman prianya melakukan tindakan yang seronok. Dan juga terdapat seorang gadis yang nampaknya pingsan dan ragu jika wanita tersebut menyadari tindakannya.

Selain Varenne, ternyata ada dua pemain sepakbola profesional lainnya. Salah satu rekannya Varenne di Beitar mengklaim bahwa sejak video tersebut muncul, dia langsung tidak menggunakan sama sekali segala alat komunikasinya dan lebih sering bersembunyi di rumah.

Diduga Korupsi, Presiden Asosiasi Sepakbola China Ditahan

Namun, Varenne tetap kuat menghadapi masalah yang menimpanya dan masih berlatih bersama tim. Di dalam skuat mereka sudah memahami kondisi tersebut dan berusaha meningkatkan mentalnya kembali.

Sementara itu, Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) belum memutuskan tindakan apa yang akan mereka lakukan, tapi IFA bakal mempertimbangkan untuk memasukannya para pemain tersebut ke pengadilan. "Masalah ini akan diperiksa oleh otoritas hukum," kata salah satu anggota IFA.

Kiper Spanyol Iker Casillas dan kiper Italia Gianluigi Buffon

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Terbukti, ajang ini telah berhasil menelurkan banyak nama-nama besar di kancah sepakbola dunia, yang bahkan kemudian berhasil menggapai puncak tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023