Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Komjen Fadil Imran
Sumber :
  • Instagram: kabarhakam

VIVA Bola - Komjen Fadil Imran main bola bareng Kaesang Pangarep bersama para legenda sepakbola dunia. Selain itu ada juga ada beberapa mantan pemain Timnas Indonesia.

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Siapa sangka, Fadil Imran dan Kaesang Pangarep bisa bertemu pemain legenda sepakbola dunia yang meraih banyak prestasi, seperti Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Veron dan Eric Abidal.

Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Termasuk yang Dicap Egois oleh Netizen

Dilansir akun Instagram @kabarhakam, Jumat 2 Juni 2023. "Sore bersama legenda sepak bola dunia, Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastián Verón, dan Eric Abidal." tulis keterangan akun tersebut.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Di pertandingan persahabatan itu, Komjen Fadil Imran bertindak sebagai kapten kesebelasan. Ia memimpin tim bersama para legenda sepakbola dunia. Ia pun terlihat beberapa kali melepaskan tembakan ke arah gawang lawan.

Selain ada beberapa legenda Timnas Indonesia, seperti Hendro Kartiko dan Kurniawan Dwi Yulianto yang bermain dalam laga tersebut.

Dalam unggahan akun tersebut, terlihat Komjen Fadil Imran berbincang dengan mantan pemain Real Madrid yaitu Roberto Carlos. Jenderal Bintang tiga tersebut mengatakan dirinya ingin mengajak legenda Timnas Brasil untuk makan gorengan.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Sementara, Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono yang ikut menyaksikan laga tersebut awalnya sangat khawatir dengan suaminya tersebut. Ia juga tidak mengatakan bahwa ia akan bermain dengan legenda sepakbola dunia.

"Katanya suamiku mau main sepakbola, kukura iseng main baisa. Ternyata sampai di lapangan lawannya Materazzi, Roberto Carlos, Juan Veron, Eric Abidal, Giorgos dan banyak legenda Timnas Indonesia, jujur ketar ketir aku sepanjang tandang," ungkap menantu Jokowi tersebut melalui unggahan Instagram storynya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya