Inikah Isyarat Ronaldo Tertarik Main di Liga China

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Mantan pelatih timnas Brasil dan Portugal, Luiz Felipe Scolari, menyebut Cristiano Ronaldo sangat sering menanyakan kehidupan di China. Dia menilai megabintang Real Madrid itu harus merasakan kompetisi di China.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Ronaldo saat ini memang masih menjadi tumpuan Los Blancos. Namun, usianya yang sudah mencapai 33 tahun membuat Madrid tampaknya harus segera mencari penggantinya.

Pemain asal Portugal itu juga sudah seringkali dikabarkan berselisih dengan petinggi klub. Dan sempat muncul kabar CR7 akan hijrah ke MLS atau Liga China usai kontraknya berakhir pada 2021.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Menurut Scolari, Ronaldo harusnya merasakan kompetisi China sebelum memilih gantung sepatu. Sebab, dia bisa semakin mengembangkan sayap jika menancapkan namanya di China.

"Yang sering menanyakan pada saya bagaimana kehidupan di China adalah Cristiano Ronaldo. Mengapa tidak jika Ronaldo bermain di China? Saya sudah memberinya semua instruksi dan kami harus memahami jika China adalah China bagi sebagian pemain," ujar Scolari dikutip Soccerway.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Ronaldo memiliki nama besar, sebuah industri. Dan China adalah negara terbesar di dunia. Makanya saya bilang padanya, 'siapa yang memiliki kesempatan harus pergi ke China'," jelasnya. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024