Kiper Barca 'Pasang Kuda-kuda' Hadapi AS Roma

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – AS Roma butuh kemenangan, setidaknya tiga gol tanpa balas saat menjamu Barcelona di Olimpico Stadium, Rabu dini hari WIB, 11 April 2018 pada leg kedua perempat final Liga Champions.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Karena, cuma dengan begitu mereka bisa menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim ini. Sebuah misi yang sulit, mengingat pada leg pertama mereka dibuat tak berdaya dengan kekalahan 1-4.

Sadar tekad Roma bakal berlapis-lapis untuk memenangkan laga ini, kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, 'pasang kuda-kuda'. Hal yang diwaspadai adalah tendangan-tendang tak diduga dari para penggawa Roma, 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Kebobolan satu gol dari pemain Roma kemarin, membuat saya lebih waspada dan lebih kuat. Apa yang dikatakan tentang saya, tetapi itu tidak mengubah saya sama sekali," ujar Ter Stegen seperti dilansir dari Marca, Selasa 10 April 2018.

Ter Stegen berjanji, dalam laga nanti akan lebih cekatan menjaga gawang Blaugrana. Terlebih, tendangan spekulasi pemain Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Saya harus lebih cekatan. Mewaspadai tendangan spekulasi pemain Roma. Mungkin, saya sedikit lebih sadar tentang tembakan dari dalam kotak penalti, setelah skor 4-1 di Camp Nou," ungkapnya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024