Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Buffon

Cristiano Ronaldo (kanan) menghibur kiper Juventus, Gianluigi Buffon (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengatakan timnya sudah siap mental untuk bangkit saat melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kekalahan telak saat laga kandang telah terobati dengan suntikan optimisme mendapatkan hasil maksimal di ajang Liga Champions.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Feeling saya bermain di Bernabeu sama saja dengan di tempat lain. Kami harus menunjukkan performa terbaik," kata Buffon seperti dilansir situs resmi UEFA, Rabu, 11 April 2018.

Buffon tetap menaruh respek terhadap kebesaran nama Santiago Bernabeu, salah satu stadion angker bagi tamu-tamu Real Madrid. Menurutnya, berat meraih kemenangan di stadion angker itu.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Mentalitas kami sudah siap tarung untuk laga besok, kami akan mencoba bermain yang terbaik untuk menghasilkan hasil terbaik,” kata Buffon.

Buffon menyiapkan lahir dan batin menghadapi amukan Ronaldo. Dia berusaha tidak kebobolan lagi sebagaimana di leg pertama.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Ronaldo seorang pemain yang komplet, pemain paling menentukan dunia sepakbola. Dia selalu mencetak gol dan membuat perbedaan, tak perlu diragukan lagi," Buffon memuji. (ase)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024