'Roma ke Semifinal Liga Champions Bukan Kebetulan'

AS Roma saat menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, musim lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA - AS Roma berhasil melangkahkan kakinya di semifinal Liga Champions. Bek I Lupi, Aleksandar Kolarov, menilai keberhasilan timnya bukan kebetulan dan kini mereka siap membuktikannya saat melawan Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Roma lolos ke semifinal dengan cukup mengejutkan karena menyingkirkan Barcelona. Terlebih, mereka dinilai bakal tersingkir usai kalah 1-4 di markas El Barca.

Namun, tim asuhan Eusebio Di Francesco nyatanya berhasil membalas dengan kemenangan 3-0 di Olimpico. Walau agregat menjadi 4-4, Roma pun melaju berkat unggul gol tandang.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Kami tidak ada di sini secara kebetulan, kami telah membuktikan bahwa kami berada di level semifinal. Kami siap untuk memainkan permainan hebat," kata Kolarov seperti dikutip Football Italia.

Roma akan lebih dulu bertandang ke markas The Reds di Anfield pada Rabu 25 April 2018 dini hari WIB. Kolarov yakin Roma bisa mengemas kemenangan kembali, dan melanjutkan langkah mereka hingga babak final.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Bisakah kami memenanginya? Jika kami sampai pada titik ini, kami harus mencoba. Kini hadir bagian yang indah, tetapi juga bagian yang sulit," ujarnya.

"Kita lihat saja besok, kami benar-benar di sini berdasarkan prestasi dan kami berkewajiban untuk mencoba," sambung Kolarov.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024