Heynckes: Tak Ada Favorit di Laga Bayern Vs Madrid

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBayernEN

VIVA - Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Pelatih The Bavarians, Jupp Heynckes, menilai tak ada tim yang difavoritkan pada laga ini.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Madrid memang lebih diunggulkan ketimbang Bayern, karena didukung catatan statistik. Los Blancos bisa mengalahkan Bayern dalam empat pertemuan terakhir di Liga Champions.

Belum lagi, Cristiano Ronaldo cs menyandang status juara bertahan dalam dua musim terakhir. Namun, Heynckes menilai peluang kedua tim sama dan menilai bahwa Bayern juga sedang dalam performa yang luar biasa.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Ini adalah semifinal yang menampilkan dua tim dengan sejarah hebat di Liga Champions. Tidak ada yang favorit," kata Heynckes dilansir Marca.

"Memang benar bahwa Real Madrid sudah memenangi Liga Champions dua musim terakhir dan punya keuntungan dalam hal itu, tetapi kami berada dalam performa yang luar biasa," sambungnya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pelatih yang akan meninggalkan Bayern di akhir musim ini, mengatakan timnya ingin merebut treble winners. Dan Heynckes merasa Robert Lewandowski cs bisa mengakhiri Liga Champions sebagai juara.

"Kami telah berhasil di Bundesliga, kami telah mencapai final DFB-Pokal dan kami ingin melengkapi semua ini dengan final Liga Champions. Bagi saya, tidak ada favorit, tetapi saya punya firasat yang baik," paparnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024