Zidane: Kepercayaan Diri Kami 150 Persen

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis, 26 April 2018 dini hari WIB. Jelang laga, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane sudah tak sabar ingin menjungkalkan Bayern.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Zidane menjelaskan, laga yang penuh emosional ini sangat baik untuk mental para pemain jelang final. Karena itu, secara keseluruhan Madrid siap menghabisi Bayern di Allianz Stadium nanti.

"Kami suka memainkan permainan ini. Baik secara emosional, dan kami siap untuk memainkan pertandingan hebat," ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Rabu, 25 April 2018. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Zidane menambahkan, Pada laga ini, dia menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak berpikir untuk memenangkan Liga Champions dahulu. Lebih baik berpikir tentang bermain dengan baik.

"Lebih dari memikirkan tentang memenangkan Liga Champions, kami berpikir tentang memainkan pertandingan yang bagus," ungkapnya. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, kepercayaan diri para pemain Los Blancos sangat tinggi. Jika dipresentasikan sekitar 150 persen. "Saya tidak ragu bahwa kami kepercayaan diri kami sampai 150 persen," tambahnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jude Bellingham menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagi dari Real Madrid. Didatangkan awal musim ini dari Borussia Dortmund, dia langsung menjadi pilar andalan tim.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024