Kontroversi Penalti Madrid Vs Bayern, Emak-emak Ikutan Marah

Pemain Bayern Munich bersedih.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Tersingkirnya Bayern Munich di semifinal Liga Champions musim ini, membuat banyak orang kecewa. Tak terkecuali Pilar Rubio, ibu dari gelandang The Bavarians, James Rodriguez.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Rubio melalui Twitter pribadinya mengutuk keras keputusan wasit Cueneyt Cakir yang memimpin pertandingan. Sebab, ada momen di mana Madrid seharusnya diganjar hukuman penalti.

(Baca juga: Madrid Kembali Diuntungkan Wasit, Pemain Bayern Meradang)

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Bek sayap Bayern, Joshua Kimmich melepaskan umpan silang pada menit akhir babak pertama. Namun, bola dihalau oleh pemain Madrid, Marcelo.

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan selebrasi usai bobol gawang Madrid

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam tayangan video, jelas bola mengenai tangan Marcelo. Tetapi, wasit tidak mengubah keputusannya, sehingga pemain Bayern yang melakukan protes menyerah.

(Baca juga: Singkirkan Bayern, Madrid Tersandung Kontroversi Penalti)

Tetapi, bagi Rubio, keputusan wasit tersebut membuat tim anaknya rugi. Hasil imbang 2-2 di Estadio Santiago Bernabeu dalam leg kedua semifinal, Rabu dini hari WIB 2 Mei 2018 membuat Bayern tersingkir.

"Jika itu bukan handball, lalu itu apa?" tulis Rubio di Twitter. Keluhannya tak berhenti sampai di sana, "Figur pada pertandingan ini sebenarnya adalah wasit."

Rubio menyeret-nyeret insiden leg pertama semifinal. Dia menilai, saat itu Madrid seharusnya juga dihukum penalti. "4 penalti dalam dua pertangingan!!" tambahnya.

James sendiri tampil baik pada pertandingan ini. Dia mencetak gol kedua Bayern ke gawang Madrid, namun pemain asal Kolombia itu tidak melakukan selebrasi mengingat statusnya masih pemain Los Blancos.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya