Pelatih PSG Gregetan dengan Isu Neymar ke Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Paris Saint-Germain semakin santer dikabarkan bakal ditinggalkan Neymar pada akhir musim ini. Real Madrid menjadi kandidat kuat labuhan terbaru striker asal Brasil tersebut.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Makin menyebarnya isu ini, pelatih PSG, Unai Emery dibuat gregetan. Dalam sesi konferensi pers dia menyindir jurnalis yang menanyakan soal kabar terbaru Neymar.

"Saya menyesal Anda harus datang jauh-jauh dari pusat kota Paris hanya untuk menanyakan itu," ujar Emery, seperti dikutip dari Marca.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery

"Bertanya-tanya apa yang akan dikatakan dan apakah ada yang akan mengatakan soal itu (transfer Neymar). Saya bukan orangnya," imbuhnya.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Media massa Spanyol sudah ramai membahas masalah ini. Kabarnya Madrid sampai mengutus orang secara khusus untuk bernegosiasi.

Dari kubu PSG, ada kepasrahan bakal ditinggal mantan pemain Barcelona tersebut. Tapi, mereka tidak ingin terlalu banyak merugi mengingat butuh uang besar saat mendatangkan Neymar.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024