PSG Bukan Tak Jual Neymar, Syaratnya Harus Untung Besar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Paris Saint-Germain sudah mulai frustrasi mempertahankan Neymar. Pemain asal Brasil itu tak menunjukkan itikad baik terkait masa depannya dengan mereka.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Godaan dari Real Madrid dan Manchester United tampaknya membuat kesetiaan Neymar goyah. Padahal, dia baru satu musim bermain untuk Les Parisiens.

Dikutip dari El Pais, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah pasrah dengan keadaan ini. Dia akan coba menjual Neymar kepada klub kaya.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Sebabnya, mereka tidak ingin merugi. Membeli Neymar dengan harga Rp3,4 triliun pada awal musim ini, PSG masih menargetkan keuntungan besar.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Khelaifi disebut ingin membuat klub yang menginginkan jasa Neymar setidaknya membayar dengan harga Rp6,1 triliun. Dengan begitu, mereka akan mendapat untung Rp2,5 triliun.

Harga tersebut tentu akan sangat sulit untuk diwujudkan. Namun, melihat potensi komersial yang dimiliki Neymar, bisa saja hitung-hitungannya menguntungkan. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024