Ketimbang Liverpool, Ronaldo Ingin Madrid Lawan MU di Final

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA - Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di babak final Liga Champions, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Namun, Cristiano Ronaldo mengaku lebih senang bila Madrid berhadapan dengan Manchester United.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

MU memang merupakan klub yang pernah dibela Ronaldo, sebelum berseragam Madrid. Bersama Setan Merah pula bintang Portugal itu meraih trofi Liga Champions pertamanya.

Sayangnya, perjalanan MU di Liga Champions musim ini tidak berlangsung mulus. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut langkahnya harus berhenti di babak 16 besar.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Maka itu, Ronaldo akan lebih senang bila Madrid bisa berjumpa MU di babak final. Walau begitu, dia tetap menaruh hormat cukup tinggi untuk Liverpool.

"Final selalu menjadi kesempatan khusus. Saya akan lebih senang melawan United. Tapi, Liverpool layak dihormati. Itu tidak akan mudah. Mereka layak berada di final," ucap Ronaldo dilansir AS.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Lebih lanjut, Ronaldo melihat Liverpool saat ini seperti Los Blancos dalam beberapa tahun lalu. Kemiripan tersebut ada pada cara bermain komposisi lini depan yang sangat berbahaya.

"Liverpool mengingatkan saya pada Madrid tiga atau empat tahun lalu. Tiga pemain depan mereka, sangat cepat," ujarnya.

"Mereka kuat di penyerangan dan saya menghormati Liverpool. Tapi, Madrid lebih bagus. Kami bermain pada level kami, tapi kami juga harus tetap menghormati lawan," ujar bintang asal Portugal ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya