Bintang Barcelona Dukung Liverpool Pecundangi Real Madrid

Bek Barcelona, Jordi Alba
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bintang Barcelona, Jordi Alba, berharap Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions, akhir pekan ini, Sabtu 26 Mei 2018 (Minggu dinihari WIB).

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Menurutnya, keinginan ini sesuatu yang biasa. Karena dia merupakan pemain dan fans Barcelona. Seperti diketahui, Barca merupakan rival abadi Madrid di Spanyol. 

"Saya ingin Liverpool menang (melawan Real Madrid)," kata Jordi Alba seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Kamis 24 Mei 2018. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

"Semua fans Barcelona pasti ingin Real Madrid kalah, sama seperti semua fans Real Madrid yang ingin melihat Barcelona kalah," lanjut pemain Spanyol itu.

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sergio Ramos (kanan)

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Meski demikian, Jordi Alba mengaku memiliki hubungan baik dengan beberapa pemain Real Madrid asal Spanyol. Sebab mereka rekan setim di timnas Spanyol.

"Hubungan saya dengan para pemain Madrid sangat luarbiasa. Kami sering ketemu mereka di timnas (Spanyol). Tapi saya tetap ingin mereka kalah," jelasnya. (ren)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024