Final Liga Champions, Liverpool Bikin Video Bakar Semangat

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Laga bersejarah tersaji akhir pekan ini. Liverpool akan menantang juara bertahan, Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Sabtu 26 Mei 2018 (Minggu dinihari WIB).

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Real Madrid lebih diunggulkan di laga ini. Sebab skuat besutan Zinedine Zidane itu berstatus juara bertahan dalam dua musim terakhir (2016. 2017).

Sementara Liverpool sudah lama tak pernah menjuarai trofi ini lagi. The Reds terakhir kali menjuarainya pada 2005 silam, lebih dari satu dekade lalu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Meski demikian, punya sejarah yang tidak bisa diremehkan sang lawan di laga nanti. Liverpool merupakan pengkoleksi 5 trofi Liga Champions sejak 1977.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Dan sukses itu pun mereka rangkum dalam video yang diunggah jelang final nanti. Video ini untuk membakar semangat para pemain dan fans Liverpool jelang laga.

"Kami pernah menaklukkan Eropa," tulisan dalam video yang diunggah di Instagram resmi Liverpool. Video ini pun mendapat 90 ribu like dan ribuan komentar. (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024