Selain Salah, Pemain Ini Juga Jadi Ancaman untuk Madrid

Winger Liverpool. Mohamed Salah, rayakan gol bersama Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool bakal bentrok dengan Real Madrid dalam partai final Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018. Berbagai komentar pun bermunculan jelang laga.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kali ini datang dari eks pilar Liverpool, Jamie Frank Redknapp. Pria yang pernah berseragam The Reds Era 1991-2002 itu mengaku bahwa Liverpool bisa sampai ke final bukan semata-mata karena peran Mohamed Salah. 

Dijelaskan Redknapp, ada Virgil van Dijk yang selalu membuat Liverpool rapi dalam pertahanan. Bahkan dia menilai, tanpa pemain berpaspor Belanda itu, skuat asuhan Juergen Klopp tak akan sampai ke final.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"[Mohamed] Salah mungkin adalah pemain yang apik, tetapi tanpa Van Dijk, Liverpool tidak akan berada di Kiev," ujar Redknapp seperti dilansir dari Daily Mail.

Redknapp menambahkan, Van Dijk memiliki aura positif yang selalu membuat orang di sekitarnya lebih baik. Terutama di lini pertahanan Liverpool.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Dia membuat semua orang di sekelilingnya terlihat lebih baik.pertahanan Liverpool lebih terorganisir dengan dia di tim," ucapnya.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024