Bek Madrid Tahu Cara Meredam Mohamed Salah

Pemain belakang Real Madrid, Marcelo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Bek Real Madrid, Marcelo mengaku sudah tahu bagaimana cara meredam agresivitas winger Liverpool, Mohamed Salah. Keduanya akan berhadapan dalam final Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Marcelo yang biasa beroperasi di sisi kiri lini pertahanan Madrid harus bekerja ekstra untuk mengawal Salah. Pemain asal Mesir itu memiliki eksplosivitas yang membuat lawan-lawannya kesulitan.

Bukti Salah berbahaya pun sudah ada. Dia mampu menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini dengan torehan 32 gol.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya tahu betul harus melakukan apa, dan saya tahu apa yang dibutuhkan untuk membantu tim ini," ujar Marcelo, seperti dikutip dari Marca.

Marcelo enggan menganggap kekuatan Liverpool cuma ada pada Salah. Sebab, pemain lainnya juga tidak kalah kualitas bermainnya.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Liverpool merupakan tim yang luar biasa, dan mereka melalui musim ini dengan baik. Kami harus berpikir tentang keseluruhan tim, bukan cuma satu atau dua pemain," tuturnya.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah tidak sabar untuk bermain di laga final Liga Champions. Apalagi saat ini timnya diambang rekor menjadi juara tiga kali secara beruntun.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024