Ramos Dituntut Rp16 Triliun Karena Bikin Salah Cedera

Insiden antara Mohamed Salah dan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay Dow

VIVA – Pengacara berkebangsaan Mesir, Bassem Wahba, menyiapkan tuntutan hukum terhadap Sergio Ramos yang terlibat insiden sehingga membuat Mohamed Salah cedera serius. Tak main-main, Wahba, menuntut ganti rugi hingga 1 miliar Euro (Rp16,288 triliun).

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Ramos sengaja mencederai Mohamed Salah dan seharusnya dihukum karena aksinya tersebut," kata Wahba seperti dilansir Mirror, Selasa 29 Mei 2018.

Wahba menegaskan telah menyiapkan tuntutan hukum dan keberatan ke otoritas sepakbola dunia, FIFA. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Cristiano Ronaldo menghibur Mohamed Salah yang menangis karena cedera

"Saya akan menuntut ganti rugi, besarannya 1 juta Euro, untuk kerugian fisik dan psikis akibat yang diderita Salah dan rakyat Mesir akibat tindakan Ramos," katanya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut tim medis Timnas Mesir, Salah menderita sakit di bagian ligamen bahu. Cedera ini membuat sejumlah pihak ragu Salah bisa tampil maksimal di Piala Dunia 2018.

Salah telah angkat bicara terkait cederanya ini. Salah mengaku akan berjuang keras untuk bisa tampil optimal Rusia bulan depan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024