Selain Seks, Ini Larangan untuk Pemain Timnas Jerman

Para pemain timnas Jerman saat peluncuran jersey anyar.
Sumber :
  • REUTERS/Fabrizio Bensch

VIVA -  Aturan yang masih sama diberlakukan Joachim Loew untuk para pemain timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Di mana, salah satunya para pemain dilarang untuk melakukan hubungan badan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Jerman datang ke Rusia dengan status sebagai juara bertahan. Tentunya, target Die Mannschaft di Piala Dunia edisi kali ini cukup besar dengan mempertahankan gelar juara.

Demi menjaga kestabilan performa di atas lapangan, Loew memberikan beberapa aturan. Selain seks, minuman alkohol dan penggunaan media sosial akan dibatasi.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Seperti dilaporkan Marca, nanti para pemain Jerman akan mulai diisolasi mulai 15 Juni 2018. Namun, bakal ada beberapa periode singkat di mana pemain bisa bertemu keluarga atau pasangan.

Untuk alkohol diizinkan hanya sesaat sebelum tidur, dengan kadar yang minimal misal segelas anggur. Terakhir, penggunaan media sosial di hotel tim dan ruang ganti akan dilarang sepenuhnya, dan tim tak bisa sembarangan mengunggah foto.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

"Anak-anak sudah sangat akrab dengan aturan-aturan perilaku kami. Mereka tahu apa ambisi kami. Setiap pemain itu adalah kepingan puzzle, tim lebih penting dari individu," ujar Loew.

Jerman tergabung dalam Grup F pada babak penyisihan grup, bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia. Mesut Oezil cs akan melakoni laga perdana dengan melawan Meksiko pada 17 Juni 2018. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024