Israel Minta FIFA Coret Argentina dari Piala Dunia 2018

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA – Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) mendesak Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) mencoret Timnas Argentina dari Piala Dunia 2018 karena alasan 'diskriminasi agama'.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Seperti dilansir telesurtv, Jumat 8 Juni 2018, IFA geram dengan keputusan Timnas Argentina yang memutuskan membatalkan laga ujicoba melawan Timnas Israel.

Sebelumnya, kedua tim dijadwalkan akan melakukan laga ujicoba, akhir pekan ini. Namun Timnas Argentina secara sepihak membatalkan laga ujicoba ini.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Seperti diketahui, Timnas Argentina membatalkan laga ujicoba ini sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang sedang berkonflik dengan Israel.

Sementara itu, Comtec Group, perusahaan swasta Israel yang menjadi penyelenggara laga ini mengaku dirugikan dengan keputusan Timnas Argentina ini.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Sebab mereka mengklaim sudah membayar $2 juta kepada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dan telah menjual habis tiket laga yang harusnya digelar di Jerusalem itu. (ren)
 

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Timnas Indonesia U-23 terhindar satu grup dengan Timnas Israel di Olimpiade Paris 2024. Tapi, masih ada kemungkinan ketemu Timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024