Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Pssi.org

Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta menggeser Lionel Messi dari daftar top skor Kualifikasi Piala Dunia 2024.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pemain Timnas Indonesia yang bermain untuk Persis Solo ini telah mencetak empat go di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan menggeser Lionel Messi yang baru saja mencetak tiga gol.

Ramadhan Sananta merayakan gol di laga Timnas Indonesia Vs Brunei

Photo :
  • PSSI
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Ketiga gol Ramadhan Sananta saat Timnas Indonesia menyingkirkan Timnas Brunei dan satu gol lagi saat skuad asuhan Shin Tae yong meraih kemenangan 3-0 atas Vietnam.

Torehan pemain berusia 21 tahun itu menyamai bintang Liverpool yaitu Mohamed Salah, Darwin Nunez, Ayase Ueda dan Musa Al Taamari.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Selain Ramadhan Sananta, ada satu pemain Timnas Indonesia lagi yang masuk daftar top skor di Kualifikasi Piala Dunia yaitu Dimas Drajad dengan mencetak tiga gol, torehan tersebut sama dengan Lionel Messi.

Torehan Ramadhan Sananta bersama Timnas Indonesia akan tersebut berlanjut, jika ia mampu bermain dengan konsisten hingga membawa Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Ramadhan Sananta, Duel Timnas Indonesia vs Brunei

Photo :
  • IG: Timnas Indonesia

Sebagai tambahan informasi, kini Timnas Indonesia ada di peringkat kedua Grup F Zona Asia di Kualifikasi Piala Dunia dengan tujuh poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya