Presiden Inter Milan Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama eks Kapter Inter, Javier Zanetti.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, sudah dimulai. Kehadiran ajang ini selalu dinanti oleh seluruh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Termasuk Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Namun, Erick sedikit kecewa karena Piala Dunia kali ini tanpa kehadiran kampiun empat kali, yakni Italia, yang merupakan negara favoritnya. Tapi hal tersebut tak menyurutkan semangatnya untuk menyaksikan kompetisi sepakbola paling bergengsi ini.

Erick pun sudah memiliki jagoan lain pada Piala Dunia 2018. Ketua INASGOC tersebut mendukung Prancis jadi juara Piala Dunia di Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

"Pada setiap Piala Dunia biasanya saya jagokan Italia. Tetapi kali ini Italia absen. Saya lihat Prancis punya peluang besar kali ini," kata Erick.

Keputusan Erick untuk mendukung Prancis dikarenakan skuat asuhan Didier Deschamps tersebut memiliki komposisi pemain yang lengkap dari di setiap lini.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

"Saya lihat Prancis materinya kuat di penjaga gawang ada Hugo Lloris yang dipercaya menjadi kapten tim, di barisan pertahanan ada Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umititi, Lucas Hernandez, Benjamin Mendy, 

Prancis juga merata di tengah dan depan. Ada pemain seperti, Paul Pogba, N'Golo Kante, Corentin Tolisso, Nabil Fekir dan di depan, ada Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele," ucapnya. 

"Di skuat tim nasional Prancis memang tidak ada pemain Inter Milan. Namun ini kan ajang Piala Dunia, bukakan pertandingan antar klub. Saya lihat Prancis kali ini memang lebih favorit," lanjut Erick.

Selain Prancis, Erick melihat masih banyak negara kuat lainnya yang berpotensi menjadi juara di Piala Dunia 2018. Menurutnya, negara-negara seperti juara bertahan Jerman, Brasil, Spanyol, Argentina dan Portugal memiliki kans yang besar untuk meraih trofi di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya