Senegal Sengat Polandia

Pertandingan Piala Dunia 2018 antara Polandia kontra Senegal
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Timnas Polandia berhadapan dengan wakil Afrika, Senegal, dalam matchday 1 Grup H Piala Dunia 2018 di Otkrytije Arena (Spartak Stadium), Selasa 19 Juni 2018 WIB. Senegal di luar dugaan mampu mencuri gol lebih dulu dan sementara unggul 1-0.

Piala Afrika 2023 Penuh Kejutan, Tanjung Verde dan RD Kongo Lolos 8 Besar, Ada yang Tahu Pemainnya?

Berawal dari kesalahan Lukasz Piszczek yang gagal menghadang laju winger cepat Senegal, Sadio Mane. Mane kemudian melepas umpan dan diterima dengan baik oleh Idrissa Gana Gueze.

Gueye kemudian meneruskan umpan Mane lewat sebuah tembakan ke gawang. Tembakan Gueye kemudian membentur Thiago Cionek dan mengecoh kiper Polandia, Wojciech Szczesny. 

Jadwal Lengkap 16 Besar Piala Afrika 2023, Timnas Senegal Tantang Pantai Gading

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan antara Polandia kontra Senegal di babak pertama masih berlangsung.

Susunan Pemain:

Hasil Lengkap: Timnas Malaysia Dibantai Yordania, Senegal dan Atalanta Pesta Gol

Polandia: Wojciech Szczesny (gk), Michal Pazdan, Thiago Cionek, Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski, Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki, Maciej Rybus, Jakub Blaszczykowski, Piotr Zelinski, Lukasz Pizczek.

Senegal: Khadim Ndiaye (gk); Kalidou Koulibaly, Idrissa Gana Gueye, Salif Sane, Mame Biram Diouf, Sadio Mane, Youssouf Sabaly, Alfred Ndiaye, Ismaila Sarr, M'Baye Niang, Moussa Wague.

Pemain Timnas Senegal

5 Tim Unggulan Ini Bernasib Tragis di Piala Afrika 2023, No 3 Nggak Nyangka Banget

Sejumlah kejutan terjadi di Piala Afrika 2023 yang digelar di Pantai Gading. Banyak tim unggulan yang sudah rontok dengan cepat. Siapa sajakah mereka?

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024