Bukan Sebuah Kebetulan Rusia Bisa Menang 2 Kali

Selebrasi gol Rusia.
Sumber :
  • REUTERS / Maxim Shemetov

VIVA - Rusia masih belum tersentuh pada fase grup Piala Dunia 2018. Kali ini, giliran Mesir yang menjadi korbannya. Pelatih Stanislav Cherchesov menilai, bukan sebuah kebetulan timnya masih belum terkalahkan hingga saat ini.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pada laga perdananya, Rusia mempermalukan Arab Saudi, dengan skor telak 5-0. Denis Cheryshev cs kembali tampil gemilang, ketika melawan Mesir pada laga kedua Grup A di Saint Petersburg, Rabu 20 Juni 2018 dini hari WIB.

Mereka menang dengan skor 3-1 atas Mesir yang sudah diperkuat oleh Mohamed Salah. Cherchesov mengungkapkan, Rusia memang sudah benar-benar mempersiapkan diri di ajang ini, dan banyak berlajar dari kesalahan sebelumnya.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Ini bukan kebetulan, kami punya dua kemenangan meyakinkan. Kami punya tim yang solid. Kami harus beristirahat dan melihat siapa yang siap, serta mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya," kata Cherchesov dilansir BBC Sports.

"Kami telah belajar dari kesalahan kami yang membuat kami tidak mungkin sesukses di masa lalu dan kami sangat senang bisa meraih dua kemenangan dan senang kami bisa memberikan kegembiraan ini kepada para pendukung," sambungnya.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Dengan kemenangan kedua ini, Rusia berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan enam poin. Jika Uruguay tak kalah melawan Arab Saudi pada laga nanti malam, Rusia dipastikan langsung lolos ke babak 16 besar.

"Skuat membuat saya sangat senang dalam hal kedisiplinan dan ini adalah penampilan berenergi tinggi, tetapi masih ada beberapa masalah teknis. Uruguay memiliki level yang sangat berbeda, mereka memiliki gaya mereka sendiri dan cara mereka bermain," paparnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023