Persembahan Gol Istimewa Rojo untuk Argentina

Bek timnas Argentina, Marcos Rojo
Sumber :

VIVA – Bek timnas Argentina, Marcos Rojo begitu antusias menyambut lolosnya tim Tango ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hal yang paling penting dari pencapaian ini adalah rasa percaya diri skuat besutan Jorge Sampaoli kembali terangkat usai dua kali laga tak tampil optimal.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bagi Argentina, kemenangan 2-1 dari Nigeria di laga pamungkas menjadikan Piala Dunia kembali mencuatkan harapan baru bagi Lionel Messi, Rabu 27 Juni 2018 dini hari WIB.

Baca juga: Lolosnya Argentina Jadi Titik Balik Peran Ajaib Messi

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dan sosok Rojo yang jadi penentu kemenangan tersebut berkat golnya memecah kebuntuan skor imbang 1-1 hingga menit 86 berkat tembakannya ke pojok bawah gawang Francis Uzoho memanfaatkan hasil assist Gabriel Mercado.

"Kami membutuhkan sekali hasil itu. Sekarang harapan itu dimulai untuk kita," ungkap Rojo kepada wartawan usai laga di Saint Petersburg.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Lionel Messi telah mengatakan kepada orang-orang bahwa dia akan mencetak gol lebih dari sebelumnya. Tujuannya adalah untuk keluarga saya dan pendukung yang pantas mendapatkannya. Ayo Argentina!" tegas Rojo.

Dalam laga tersebut, Messi membuka skor untuk Argentina tapi Victor Moses membalas dari eksekusi penalti yang menjadikan dua kali juara Piala Dunia itu di ambang akhir kelabu. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024