Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Oezil Ribut dengan Suporter

Pemain Timnas Jerman, Mesut Oezil berselisih dengan suporter
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA – Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Joachim Loew kalah 0-2 dari Korea Selatan dalam laga pamungkas Grup F di Kazan Arena, Rabu 27 Juni 2018 malam WIB.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kekalahan tersebut membuat Jerman harus puas berada di posisi paling dasar klasemen dengan raihan tiga poin. Mereka cuma bisa menang satu kali melawan Swedia dengan skor 2-1.

Usai pertandingan melawan Korea Selatan, suporter Jerman marah. Mereka menyoraki para pemain yang masuk ke dalam lorong ruang ganti.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Salah satu yang menjadi sasaran kemarahan adalah Mesut Oezil. Seperti dikutip dari Reuters, berusia 29 tahun tersebut bahkan sempat berselisih dengan mereka.

Pemain Timnas Jerman, Mesut Oezil usai dikalahkan Korea Selatan

Indonesia U-23 dalam Bahaya, Korea Selatan Catatannya Mentereng

Oezil nampak menatap marah ke arah suporter yang mencaci-maki dirinya. Dia nampak tidak senang karena disalahkan atas kegagalan Jerman.

Ini bukan kali pertama Oezil menjadi sasaran kritik suporter. Ketika Jerman kalah 0-1 dari Meksiko di pertandingan pertama Grup F, dia juga menjadi yang paling banyak menuai kritik.

Gelandang keturunan Turki tersebut dianggap tidak bermain dengan maksimal. Bahkan gairah untuk membantu Jerman memenangkan pertandingan pun tak terlihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya